CeritaSisin.com

Hey guys! kali ini gue lagi belajar bikin website nih, Rencananya website ini mau gue pake buat share segala hal yang tiba-tiba muncul dipikiran gue. Jujur aja, sebenernya gue gak jago nulis ,tapi pelan-pelan pasti gue bisa, walaupun gue sendiri juga ragu haha.. oh ya! sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius, marilah kita buka postingan pertama ini dengan perkenalan singkat dari gue!

oke sip nih gue bingung harus mulai dari mana, tapi supaya lebih mudah kedepannya kalian semua bisa panggil gue “Sisin” (imut kan panggilan gue?). Jadi gini, sebenernya nama asli gue “yaasin” dan biasa dipanggil “sin”. Tapi berhubung menurut gue nama “yaasin” gak terlalu enak buat jadi nama panggilan di website dan panggilan “sin” juga terlalu singkat untuk sebuah nama, maka gue pakailah nama “sisin” yang penyebutannya terinspirasi dari balita-balita anaknya tante gue yang gak bisa nyebut nama asli gue dengan benar, walaupun pada kenyataannya seinget gue itu balita sebenernya manggil gue “Cisin”, atau kalau ditulis sesuai bunyi pelafalan asli dari mulut si balita, maka ejaannya akan menjadi “Chysyin”.

Berikutnya, warna favorit gue coklat.. coklat muda! gue gak suka yang udah tua, soalnya terlalu dewasa dan sudah kendur ,dan memang kenyataannya salah satu makanan kesukaan gue itu coklat, atau lebih tepatnya gue suka hampir segala jenis makanan yang manis kaya permen dan sejenisnya terkecuali “manisan”, soalnya rasanya asem, gak sesuai namanya! gak konsisten, gak punya pendirian, lanjut lagi, selain itu gue juga suka ngegambar, gambar gue gak bagus2 amat sih, tapi gue jamin gambar bikinan gue masih lebih bagus daripada buatan dikau dikau yang mampir disini hehe,terus apalagi ya?oia gue jago renang! dulunya! sekarang sih tahan napas 30 detik aja gue udah hampir kejang2, tapi walaupun begitu gue suka baca buku (lah kok langsung nyambung sama buku?) iya gue suka banget sama buku,dan gue itu adil!gue gak pilih2 buku,gue baca majalah,novel,komik,koran,macem2 deh pokoknya,apapun gue baca,kecuali buku pelajaran. Toh walaupun jarang baca buku pelajaran, nilai gue dikampus tetap bagus-bagus aja tuh,seenggaknya menurut gue gitu.

Nah, bicara soal kampus, gue ini sekarang lagi semester 5 dijurusan akuntansi di sebuah PTS di kota yang tidak bisa gue sebutkan namanya disini, tapi sebagai informasi tambahan, di kota ini ada jalan yang namanya jalan malioboro .

Lanjut, ciri2 gue yang pertama adalah gue seorang pria dengan tampang yang gak seimut panggilan gue disini. Untuk tinggi badan, gue sekitar 180 cm dengan berat badan >65kg. Yang sangat mudah dikenali dari gue adalah mata gue yang tajam dan rambut gue yang ‘semi’ kribo, kenapa semi? karna rambut gue itu ikal, gak keriting! rambut ikal gue ini tumbuhnya melawan gravitasi, makanya keliatan kribo. Ciri yang terakhir adalah umur gue sekitar 20 an. Mungkin 21 atau 22, entah gue lupa dan males juga ngitungnya.

Oke itu perkenalan dari gue, nah sekarang gue akan baca pikiran lo yang lagi liat blog gue! ya! gue tau apa yang ada dipikiran lo semua! kenapa ada gambar kapal di laman utama blog gue? hahaha ketebak kann? oke,gue bukan nelayan dan juga gak tinggal di pesisir pantai. Blog gue ini juga gak gue buat untuk dipake jualan ikan sama terumbu karang, gue juga gak ada niat mempromosikan keindahan wisata alam suatu tempat, alasan utama gue adalah karna laptop gue baru di install ulang dan gue lupa mindahin foto simpenan gue ke hard disk sehingga ini adalah salah satu foto terbaik yang gue miliki sekarang. Tadinya gue mau pake foto sepupu gue yang masih kecil buat post pertama gue, tapi berhubung di fotonya itu anak lagi kencing di alam bebas dengan bahagianya dan juga gue yang males edit foto buat nyensor anu nya sepupu gue ya udah deh akhirnya gue pake foto ini aja, toh mungkin dikesempatan lain gue akan share foto ‘anu’ nya sepupu gue. Karena sekarang gue udah ngantuk, maka perkenalan ini kita akhiri.

7 tanggapan untuk “CeritaSisin.com

Tinggalkan komentar